Senin, 14 November 2011

Ego State Therapy Fundamental of Gordon Emmerson, Jakarta

Pelatihan mind therapy yang disukai lebih dari 60% oleh para psikolog dan hypnotherapist.

Kembali dibuka Ego State Therapy of Gordon Emmerson Fundamental di Jakarta.
Kapan ?
Hari/Tgl : Sabtu – Minggu, 19 – 20 November 2011
Waktu : 09.00 – 17.00 WIB
Tempat : Swiss-Bel Hotel, Ruang Jade Lt. 2
Jl. Kemang Raya No. 7, Jaksel

Sebuah alternatif cara yang mudah dan efektif dalam mengatasi masalah dalam diri, konflik internal dan bagaimana menjadi pribadi berprestasi optimal sekaligus penuh dengan energi positif.
Saat setuju untuk mengatasi berbagai hal yang mengganggu dan ingin menolong diri sendiri maupun orang disekitarkita, maka pelatihan yang kami tawarkan ini sangat tepat, yaitu : Pelatihan Ego State Therapy.

Keuntungan mengikuti Pelatihan Ego State Therapy:
MELEPASKAN PROBLEM masa lalu yang sudah yang MENGANGGU selama jangka panjang dengan MUDAH dan SELAMANYA.

Melepaskan POTENSI dalam diri serta MENGEMBANGKANNYA TANPA BATAS.
Melepaskan gangguan pikiran baik diri sendiri, anak, keluarga bahkan orang lain.
Mampu melakukan konseling terhadap diri sendiri maupun orang lain.
MELEPASKAN dan MENGONTROL kesakitan, trauma, kemarahan, rasa tidak berdaya atau frustasi.
Bagi yang sudah belajar hipnosis, akan SEMAKIN MUDAH memahami konsep terapi dan regresi.

Alasan mengikuti pelatihan ini :
1. Memahami setiap peran dalam DIRI SENDIRI.
2. Membuat tiap peran berfungsi OPTIMAL.
3. Mempelajari TEKNIK BARU dalam melakukan TERAPI baik untuk diri sendiri maupun untuk membantu orang lain hanya melalui PERCAKAPAN.
4. Tidak perlu melakukan hypnosis yang mendalam untuk menggali informasi masa lalu yang mengganggu di masa kini, terutama bagi mereka yang “sensitif”dengan hypnosis.

Ego State Therapy adalah sebuah teknik brief therapy yang dapat langsung mencari ke akar masalah sama seperti teknik psikoanalisa dan hypnoanalisa, namun lebih sederhana, yaitu dengan bertanya. Apabila Anda pernah mempelajari hypnosis sebelumnya, teknik ini bisa melengkapi tools yang sudah dimiliki sampai saat ini. Pelatihan ini didesain sistematis sehingga mudah diterapkan oleh siapapun yang mempelajarinya dan merupakan pelatihan yang memberikan banyak manfaat bagi peserta.

Materi Pelatihan
Ego state therapy Theory
Empty Chair & Conversational technique
Bridging, Resistance deepening technique
Expression, removal, relief therapeutic
Application of Ego state for emotional problem
Family & children application
Self healing & nurturing state anchor.

Fasilitas Pelatihan :
Sertifikat, Makan siang dan 2x Coffe break di hotel kelas berbintang selama pelatihan berlangsung, Stationery Kit, Pendampingan selama praktek di kelas sampai menguasai teknik Ego State Therapy, Tanya jawab dengan Trainer setelah pelatihan berakhir (FREE).

Pembicara :
Antonius Arif, Diploma Ego State Therapy adalah orang pertama di Asia dan Indonesia yang mendalami serta belajar langsung dengan pengembang Ego State Therapy, Mr. Gordon Emmerson, Phd. Serta satu-satunya trainer yang ditunjuk langsung oleh Gordon Emmerson untuk menerbitkan sertifikasi dengan tandatangan Gordon emmerson setelah mengikuti kelas Mastery Ego state therapy (Level 2).

Apa kata Gordon Emmerson mengenai Antonius Arif
“It is my pleasure to recommend the training of Antonius Arif. He has made several trips to Melbourne to train with me and I have been impressed by his theoretical understanding, his skills and his desire to help his clients and students. Antonius Arif has an excellent knowledge of the personality and the techniques necessary to assist clients to change. I am thankful he is offering Ego State training and therapy in Indonesia.” – Gordon Emmerson,PhD


Investasi normal Rp. 3.500.000,-
Early Bird Rp. 2.850.000,-sampai tgl 5 November 2011
Pembayaran melalui transfer ke BCA, 5660 155394 atau Mandiri, 126 000 1207207 an Anna Meilanny.

Bagi yang sudah membeli buku“Ego State Therapy” mendapatkan diskon sebesar Rp. 200.000,- dan pada saat pelatihan, mohon struk pembelian dibawa.

Ketika kita bertanya-tanya mengenai apa itu Ego State Therapy, SEKARANG saatnya untuk mengikuti pelatihan ini dan RASAKAN manfaatnya.

Mari... Bergabunglah segera, PESERTA TERBATAS !

Hubungi :
1. Anton Norman 021 32956966 , email : anton.norman78@gmail.com
2. Anna 0813 17907001 , email : meilanny.anna@gmail.com

Business Opportunity
Selain anda telah mempunyai peluang bisnis menjadi Ego state therapist, anda juga bisa menjadi Trainer of Ego state therapy.
Caranya adalah setelah mengikuti kelas Ego state therapy of Gordon Emmerson Fundamental (2 hari), akan dilanjutkan kelas Mastery Ego state therapy of Gordon Emmerson (3 hari) serta mendapatkan sertifikasi yang ditandatangani oleh Gordon Emmerson, maka bisa melanjutkan ke kelas Trainer of Ego state therapy (2 hari dari jam 8.30 hingga jam 20.30) dimana anda dapat menyelenggarakan kelas Ego state therapy fundamental dan mastery sesuai dengan tata aturan yang berlaku.Peluang bisnis di depan anda.informasi lebih detail klik mind-reprogramming@yahoogroups.com
Terima kasih dan Salam Sukses Selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar