Minggu, 20 November 2011

Catatan Singkat dari Jakarta


Catatan Singkat Egostate Therapy Fundamental Worksop, 19-20 November 2011

Dear kawan-kawanku pembaca setia,
Tanggal 19-20 November ini saya berkesempatan untuk hadir pada Workshop Egostate Fundamental yang diselenggarakan oleh School of Mind Reprograming. Tentu saja yang memberikan materi workshop ini adalah Bapak Antonius Arif yang merupakan murid langsung dari Dr. Gordon Emmerson, pengembang Egostate therapy di dunia.

Saya tidak kaget bahwa kelas yang diadakan selalu penuh peserta. Luar biasanya, lagi-lagi yang ikut adalah bukan orang "sembarangan". Dari pilot, top manager, top mind therapist, ahli akupuntur, dsb ternyata ikut serta dalam workshop ini.

Saat workshop dimulai, saya diberikan kesempatan oleh Bp. Antonius Arif untuk mensharingkan sedikit mengenai kecintaan saya terhadap Egostate therapy, kepada peserta, dan sekilas tentang metode egostate therapy yang menggunakan tulisan yang saya kembangkan.

Seperti kesan saya ketika saya belajar Egostate Therapy, peserta juga ada yang masih ragu, bagaimana teknik yang simpel tetapi bisa powerful untuk terapi. Dalam hati saya tersenyum kecil dan berkata, " Ya, nanti beliau-beliau ini pasti juga akan terkejut dan sadar bahwa memang metode ini memang simpel tapi powerfull sekali ".


Workshop berlangsung dengan lancar. Para peserta antusias mengikuti tiap sesinya. Dan yang paling berharga adalah mereka bisa melakukan latihan terapi langsung di kelas. Memang dalam workshop ini, peserta diwajibkan melakukan latihan menterapi secara langsung.

Beberapa peserta yang beruntung memperoleh terapi dari Bapak Antonius Arif memperoleh suatu pemahaman baru di pikirannya, dan lepas dari mental blok yang selama ini mengganggu perkembangan dirinya untuk mencapai impian.

Workshop diakhiri dengan janji para peserta untuk menggunakan Egostate therapy untuk kebaikan diri, keluarga dan lingkungan sekitar mereka.

Workshop serupa akan diadakan di JATIM bersama saya, yang telah dipercaya Antonius Arif untuk memberikan training Egostate Therapy. Jadi tunggu apa lagi ? Siapakan diri Anda untuk menambah pengetahuan tentang pengembangan diri, serta mental, dengan metode yang simpel namun dahsyat luar biasa ini.

Informasi mengenai apa itu Egostate Therapy dan beberapa FAQ bisa dilihat di : http://brightfuture-academy.blogspot.com/2011/10/apa-itu-ego-state-terapi-teknik-terapi.html dan juga di http://brightfuture-academy.blogspot.com/2011/10/tanya-jawab-seputar-egostate-terapi.html

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi saya di email : makeabetter.mind@gmail.com

Semoga bermanfaat
Jakarta, 20 November 2011
Terminal 1 C, Soekarno Hatta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar